Penjelasan Vodoo

Asal-usul Voodoo yang supernatural dan geografis, dan kata Voodoo berasal dari vo (introspeksi) dan du (ke yang tidak diketahui). Jadi Anda bisa memikirkan Voodoo sebagai perjalanan introspektif ke yang tidak diketahui. Dengan perspektif ini, dunia Voodoo tampaknya lebih menarik dan menarik, daripada ketakutan merangsang. Ada perpaduan dari para dewa Voodoo, dan jiwa-jiwa orang pakar dan hamba allah. Energi dari matahari dan bulan dipanggil selama semua upacara Voodoo, dengan keyakinan bahwa energi alam semesta yang paling ampuh dari semua. energi matahari adalah energi yang mendukung struktur, peristyle dari oum'phor, yang (pura Voodoo). Kayu pos pusat adalah bagian integral dari semua kuil Voodoo, itu adalah "dukungan surya." Dalam semua ritual Voodoo dan upacara pos pusat disebut. Sumbu, pos pusat, adalah representasi dari Voodoo dewa Legba, sedangkan kayu dari pos menunjukkan Mercury, dan Mercury juga Legba.

Pos pusat dihiasi dengan dewa ular Danbahlah dan Aida We'do, dan semua warna pelangi, warna-warna yang dicat band spiral. Voodoo dewi Erzulie, simbol Bulan, disimpan dekat pos pusat. Simbol bulan, model perahu, ditangguhkan dari langit-langit, menyelesaikan signifikansi planet. oum'phor adalah kuil Voodoo, memiliki konotasi religius dan dikatakan menyerupai desain yang digunakan oleh Nabi Nuh untuk membangun bahtera.

Altar candi disebut pe ', itu adalah sebuah platform persegi panjang atau persegi, ketinggian dada pria. Benda yang berhubungan dengan Voodoo disimpan di atas altar. Bells, mainan kerincingan ritual, thunderstones dijiwai dengan kekuatan supranatural, chaplets, kalung ritual, lengan sihir, buku-buku tentang okultisme, drum, botol berlebihan dan pot dan bendera. Dalam guci dan pot terkandung roh orang-orang yang beribadah di oum'phor itu. Guci govis adalah guci para dewa turun ke ketika dipanggil untuk konsultasi.

The Peristyle adalah halaman beratap sebelah oum'phor, itu sebagian tertutup dan tempat di mana upacara massal dan ritual Voodoo dipraktekkan. The Peristyle juga merupakan tempat penyembuhan dan orang-orang dapat membawa kerabat mereka yang sakit dan teman-teman untuk disembuhkan oleh Voodoo sihir. Ada dinding rendah yang berbatasan dengan Peristyle dan lantai adalah bumi dipukuli. Mereka yang tidak benar berpakaian untuk upacara, atau penonton, diizinkan untuk berdiri di belakang dinding untuk melihat proses. Anggota oum'phor duduk di bangku-bangku di dalam Peristyle. Selalu ada gambar presiden negara ditempatkan pada dinding Peristyle, selama upacara besar bendera juga tergantung dari crossbeams candi. Ada api abadi terbakar di halaman oum'phor. Batang besi yang dikatakan telah jatuh dari langit, merupakan simbol kosmik hasrat seksual, ini ditanam di tengah api. Ada makna mendalam melekat pada api unggun yang disebut, "menempa dari Ogous."

Para dewa Voodoo (loas) datang dari seluruh bagian Afrika. ritual voodoo yang berasal dari Afrika, menyebar ke Haiti, Kuba, Brazil dan Amerika Serikat. Voodoo dipraktekkan di Florida, Charleston, Galveston dan New Orleans. Voodoo mulai sangat tenang di Amerika dan para imam voodoo mampu berlatih selama beberapa waktu tanpa gangguan, tapi seiring waktu mereka mulai menarik perhatian dan pihak berwenang turun tangan. hukuman ekstrim diberlakukan pada orang-orang yang terlibat dalam kegiatan Voodoo. Pembatasan praktek Voodoo terus selama berabad-abad.

Ada dua bentuk Voodoo, dengan salah satu bentuk acara Voodoo kecil diciptakan untuk kemudian menjadi kenyataan di dunia material. Oleh karena itu boneka Voodoo, ide yang pemogokan takut ke dalam hati banyak. Dalam bentuk lain para dewa dipanggil sehingga energi mereka dapat disesuaikan dengan praktek-praktek magis. Dewa dipanggil sebagai bagian dari upacara kuat dan rumit, dalam upacara ini peserta dikocok menjadi hiruk-pikuk, dengan ritual menggabungkan gerakan dan nyanyian. Ritual ini biasanya dilakukan pada malam hari, dengan cahaya api.

makhluk supranatural di ranah Voodoo, dikenal sebagai Loa, kedua kelompok adalah: Rada-Loa dan Petro-Loa. Rada-Loa melayani pembuatan, peningkatan kehidupan, ketinggian ketidaksadaran kolektif. Petro-Loa adalah setan, dipanggil untuk tujuan tunggal sihir negatif dan berbahaya. Inisiator dari jenis sihir menjadikan tubuh dan jiwa mereka dalam bahaya.
Ketika menyerukan Petro-Loa, korban darah diperlukan, umumnya digunakan adalah ayam hitam atau kambing hitam. Sebagai persetujuan dari hewan diperlukan sebelum pengorbanan, hewan tersebut menawarkan makanan, jika hewan memakan makanan, itu dianggap telah memberikan persetujuan untuk dikorbankan. Jika hewan menolak makanan, itu diganti dengan hewan lain. Petro-Loa dipanggil sebagai pelindung dari ilmu hitam.

Ada hirarki terhormat yang diberikan kepada entitas dipanggil dalam ritual ini, dan meskipun dalam beberapa budaya entitas ini dianggap negatif, atau bahkan jahat. Dalam sistem kepercayaan Voodoo mereka dihormati.

Yang paling berbahaya dari semua kutuk dalam praktek magis adalah kutukan Voodoo, mereka yang berlatih Voodoo takut ajaib ini di atas semua orang lain. Bahkan praktisi Voodoo takut yang "hoodooed."

Cara Membuat Boneka Voodoo

Item yang dibutuhkan:

Dua tongkat yang sangat kuat

kain Scrap dipotong 2 strip inci, membuat mereka 2-3 kaki panjang (warna)

Tali

3 tombol (mata, hidung, mulut)

Jarum dan benang pilihan warna

pita berwarna

Bulu atau  wol (untuk digunakan sebagai rambut pada boneka Anda)

Lem

Tujuh pin dengan kepala berwarna - Hitam, merah, biru, hijau, kuning, putih



Perakitan Voodoo Doll Anda:

Membuat bentuk salib dengan Anda dua tongkat, mengikat bersama dengan tali, mengikat erat.

Bungkus Doll Anda:

Mengambil string Anda dan membungkus sekitar tongkat, dimulai pada tengah dan naik di sekitar kepala, turun satu lengan, kembali melintasi lengan lainnya, kembali ke tengah dan turun ke bawah. Bungkus boneka dalam gerakan terus menerus, dari kiri ke kanan, ini akan memperkuat dan memperkuat boneka Anda.

Tambahkan Fabric Untuk Doll Anda:

Bungkus kain di sekitar seluruh boneka dan lem di tempat. Anda mungkin perlu untuk menjahit kain bersama-sama, ini adalah opsional.

Voodoo Doll nominal:

Melampirkan dua tombol untuk mata, dan satu tombol untuk mulut. Gunakan bulu, atau helai rajut wol untuk rambut boneka Anda, melampirkan ke bagian atas kepala. Jadilah kreatif seperti yang Anda inginkan.

Adepten magis yang menggunakan boneka Voodoo dapat membuat dahulu mantra, mereka dapat membawa keberuntungan, kemalangan, mengutuk seseorang yang mereka tidak suka, atau seseorang yang mereka merasa telah menganiaya mereka. Mereka bisa membuat seseorang jatuh cinta, membuat seseorang jatuh cinta, dan yang paling ekstrim, menyebabkan rasa sakit, penyakit dan kematian. Ada lebih terlibat untuk voodoo sihir boneka dari menempel pin mau tak mau menjadi boneka, ada proses yang terlibat. pin berwarna yang digunakan dan emosi dan perasaan yang berbeda yang melekat pada warna tertentu dari pin. Ada tujuh pin yang digunakan saat melakukan sihir Voodoo boneka.

Tujuh Voodoo Pins Dan Energi mereka:

Red - Power

Black - Melawan Energi negatif

White - Positif

Biru - Cinta

Hijau - Uang

Kuning - Sukses

Ungu - Spiritualitas



(A) Setelah Anda telah dibiasakan diri dengan energi yang terkait dengan setiap pin berwarna, Anda kemudian berkonsentrasi pada setiap pin secara individual.

(B) Renungkan sambil memegang pin yang akan Anda gunakan dan memvisualisasikan energi memancarkan dari pin bekerja untuk mewujudkan apa yang Anda inginkan.

(C) Bila Anda benar-benar jelas tentang niat Anda, tongkat pin kuat ke jantung, atau perut boneka Anda. Ini adalah simbol dari keinginan hati Anda dan insting Anda (intuisi). Untuk menyerap dan pengetahuan channel, tongkat pin ke kepala boneka.

(D) Anda dapat menggunakan setiap pin dengan cara ini.

(E) Bersabar dan memberikan Universe waktu untuk mewujudkan apa yang Anda inginkan.
Bagi mereka bunga benar-benar di Voodoo sihir, ada latihan yang meningkatkan kemampuan magis. Untuk orang-orang ahli-ahli sihir yang ingin membuat kekacauan dengan sihir mereka, hukum sepuluh kali lipat berlaku di Voodoo, seperti hukum tiga kali lipat tidak dalam Sihir. Apa pun yang Anda kirim ke Semesta, baik itu baik, atau buruk, akan datang kembali kepada Anda sepuluh kali lipat ketika bekerja dalam hukum Voodoo.

praktisi bijaksana sihir, memahami dan menghormati Universal hukum sihir, dan praktek dalam pedoman ditetapkan. Voodoo harus dipraktekkan dengan hati-hati. Kebanyakan pengetahuan dan tradisi Voodoo diturunkan secara lisan dan berbagi dari generasi ke generasi.

Voodoo Ritual Legba:

Salah satu dari banyak ritual Voodoo yang disukai, menyerukan kepada Legba, (Elegba - Eshu - Ellegua). Legba disebut sebagai, "Tuhan dari persimpangan, penyanyi, prajurit, badut, wali dari pintu ke dunia roh. Dia biasanya menyajikan dirinya sebagai orang tua yang lumpuh, atau sebagai anak rentan. Sebagai Legba adalah shifter bentuk ia sering disamakan dengan dewa penipu dan bentuk shifter, yang usil Loki. Seperti Loki dia bisa nakal dan lucu, atau jahat dan berbahaya. Dia juga telah melakukan yang tak terpikirkan dan mengungkapkan dicuri Rahasia Ilahi untuk manusia, yang dalam keadaan yang telah diberikan informasi ampuh ini.

Sebagai anak bungsu dari Lisa dewa Matahari, pembawa panas, kekuatan dan energi, dan Mawu dewi Bulan, penyedia malam yang dingin, kesuburan, hujan dan perdamaian, Legba meliputi sifat ini sebagai dewa nasib. Dia memiliki pilihan untuk melimpahkan bencana dahsyat dan kesedihan luar biasa, atau keberuntungan, energi jinak, kemakmuran, kelimpahan dan keberuntungan.

Upacara dimulai dengan pemanggilan Legba, sehingga membuka pintu kepada allah lain, karena ia adalah wali di pintu dunia roh. Tugasnya adalah untuk menerjemahkan supernatural ke dalam bahasa manusia. ritual berlangsung di sebelah pusat suci candi Voodoo, ini menjadi kolom dihiasi dengan tanda-tanda yang disucikan. Pusat ini menjadi saluran melalui mana roh-roh berkomunikasi. Legba adalah wali dari jembatan yang menghubungkan tempat orang mati dengan dunia orang hidup. Dengan persetujuan dari Legba, nenek moyang dapat kembali dari kematian, untuk membalas dendam jika mereka merasa mereka telah sakit diobati, atau untuk melindungi keluarga mereka.

Sebelum upacara dapat dimulai, Legba ini ve've 'digambar di tanah. doa adalah sebagai berikut:

Atibon Legba membuka pintu gerbang bagi saya

Papa Legba membuka pintu gerbang bagi saya

Membuka pintu gerbang yang saya bisa masuk

Allah Legba membuka pintu gerbang bagi saya

Ketika aku kembali aku akan berterima kasih kepada Loa

Abobo.

Sebagai bagian dari upacara imam Voodoo mendekati pintu beberapa kali, sebagai isyarat simbolis, hal ini dilakukan sampai saat Legba mengambil kepemilikan salah satu orang yang menghadiri upacara. Yang dimiliki oleh Legba mengambil penampilan seorang pria berusia, lumpuh, mereka kemudian mulai pincang. Untuk waktu itu seolah-olah orang yang dimiliki sebenarnya lumpuh. Ini adalah sebuah karya kekuasaan Legba atas orang lain, meskipun kerapuhan tampak nya. Setelah Legba telah disajikan sendiri dengan cara ini, para dewa lainnya dapat dipanggil.

Altar disiapkan dan ditempatkan di tanah untuk manifestasi Legba ini, adalah dalam kotak di tanah, atau sebuah ruangan kecil, atau lemari dekat pintu masuk rumah. Salam tepat untuk Legba adalah, "Ago Ellegua." Legba dipanggil ketika para pencari membutuhkan nasihat dan bimbingan. Tuhan kemudian akan memimpin pencari ke jalan yang benar dan membuka jalan baginya. Legba memiliki kekuatan untuk mempengaruhi kehidupan masyarakat, dan mengubah situasi kehidupan mereka, ia dapat membuat dramatis, mengubah hidup dan perubahan yang bermanfaat. Penerima sihir jinak Legba akan tidak ragu dewa telah diberikan karunia-Nya atas mereka.

Coconut Anak Ritual:

Seorang penyihir yang kuat yang merupakan pemimpin dari lingkaran penyihir melakukan sihir ini untuk murid nya, penyihir dan magang nya harus memiliki ikatan yang kuat dan tentu saja penyihir harus menjadi lebih kuat dari dua. Siswa kemudian pergi ke pasar favoritnya dan memilih kelapa, harus ada sesuatu tentang bentuk atau tampilan kelapa yang mengingatkan magang gurunya. kelapa adalah anak kelapa, magang menempatkan kelapa di belakang pintu rumahnya selama tiga hari. Setelah tiga hari telah berlalu penyihir magang meminta Legba untuk berkat-Nya.
 penyihir memberikan kelapa untuk panduan spiritual nya, itu dicuci di mata air kemudian ditaburi dengan bumi dari tempat suci, itu kemudian ditutup di dupa. Panduan spiritual kemudian memegang kelapa lebih lilin putih sampai dupa dan rambut-rambut kecil di kelapa telah terbakar habis. Dia kemudian mengilhami anak kelapa dengan keinginan baik dan permintaan dari penyihir magang. Pada tiga hari berturut-turut permintaan dan keinginan yang berulang di depan lilin putih dan segelas air. Anak kelapa kemudian ditempatkan di altar terganggu selama tiga hari, setelah itu dicat.

Setelah ritual ini selesai, penyihir yang mengikat tiga lonceng kecil ke rambut panjang di akhir kelapa. Penyihir guru kemudian menempatkan kelapa di belakang pintu rumahnya selama tiga hari, setelah waktu ini ia mengucapkan terima kasih Legba untuk melindungi magang nya. Anak kelapa diserahkan kembali ke magang, yang kemudian dapat menggantungnya di pintu rumahnya, atau menempatkannya di belakang pintu. penyihir yang berterima kasih dengan uang atau hadiah yang diberikan kepadanya oleh magang tersebut.

Voodoo Ritual Shango

Shango, (Xango, Chango), dewa api. Shango adalah seorang prajurit, hakim, penguasa atas guntur dan kilat, tak kenal takut, berani, marah cepat, secara fisik menarik. Shango lahir sebagai dewa bumi, ia tinggal di antara manusia, di sana ia memerintah di kerajaan Oyo untuk seluruh keberadaannya duniawi. Suku Yoruba, dalam apa yang sekarang dikenal sebagai Nigeria, dihormati Shango. Dia adalah yang paling kuat dari tujuh Loa besar, namun ia tidak dipanggil sering.

Selama Shango pada pesawat bumi ia siap untuk kehidupan ilahi-Nya, kekuatan sihir yang diberikan kepadanya. Seperti naga, api keluar dari mulutnya. Seperti dewa Zeus, ia melemparkan petir pada musuh-musuhnya, para imamnya juga memiliki kemampuan ini. Banyak yang mati akibat kekuasaan dan rakyatnya tidak senang, mereka menyuarakan ketidaksetujuan mereka dan ia naik ke surga pada rantai emas. Shango disembah sebagai dewa keadilan, penggambaran ini dia dengan tiga istri bernama, Oba, Oya dan Oshun. Orang-orang terus kekuatan yang terkandung dari Shango di rumah mereka di altar rumah, dengan tanduk domba jantan, atau pisau berbilah ganda. Dua sisi kehidupan yang digambarkan oleh pisau berbilah ganda.

Kekuatan Shango digunakan dalam pengadilan dan selama upacara dia kebal api, penyakit dapat disembuhkan dengan elemen api Shango ini.

Keadilan Ritual magic:

Untuk memulai ritual ini, enam apel merah dingin yang diperlukan, mangkuk harus dimurnikan oleh penyihir dengan bola kapas. penyihir menggosok seluruh tubuhnya dengan mereka, pada saat yang sama ia mengungkapkan semua ketidakadilan ia telah menderita. Apel ditempatkan dalam mangkuk bersama dengan enam utuh, panas, merah, cabai, madu kemudian dituangkan di atas mereka sampai buah sepenuhnya tertutup. Mangkuk dibawa ke hutan dan diletakkan di bawah pohon, ini adalah persembahan untuk Shango yang kemudian menemukan solusi untuk masalah ini.

Voodoo Ritual Oshun:

Dewi Oshun (Oxum, Ezili, Erzulie), dewi cinta dan kekuatan kreatif, nyonya kelimpahan dan gairah yang indah, menggoda, muda. Oshun disamakan dengan Aphrodite dan Venus. Selaras dengan keindahan, cinta, kesuburan, sensualitas, gairah. Dirayakan sebagai dewi sungai Oshun. Setiap tahun ada perayaan rumit untuk menghormatinya. Selama ritual menari perayaan Oshun memilih wanita tertentu sebagai perantara, mereka yang terpilih yang terhubung ke dewi untuk seluruh hidup mereka. Lainnya berkonsultasi dengan wanita yang dipilih oleh Oshun, mencari nasihat bijak mereka dalam hal-hal yang harus dilakukan dengan anak-anak, kesuburan, cinta dan kehidupan secara umum.

Oshun disembah sebagai Erzulie, selir ilahi di Haiti. Dia dikenal untuk urusan cinta jangka pendek nya. Dewi Oshun menikah dengan dewa api Shango, pernikahan itu tidak berlangsung lama. Itu adalah tugas Erzulie untuk membantu orang lain merangkul gairah, sensualitas, dan cinta kehidupan. Erzulie menggunakan kekuatannya untuk menyembuhkan orang sakit di atas air dalam ranah, dia menyediakan makanan bagi yang lapar, dan saham dengan semua kelimpahan dunia yang ditawarkan.

Sebagai kepala penyihir, Erzulie memiliki kekuasaan tertinggi atas dewa laki-laki, memanipulasi mereka untuk mencapai keinginan sendiri. Hati-hati diperlukan saat Erzulie cat dirinya dengan darah musuh-musuhnya. Dia juga memiliki kekuatan lebih dari Hawks.

Semua candi di Haiti memiliki altar yang didedikasikan untuk Erzulie. Setelah upacara memohon Loa, Erzulie bermanifestasi sebagai indah, blasteran muda mengenakan feminin kuning, atau naik gaun berwarna, rambutnya mengalir ke bawah punggungnya. Setelah Erzulie telah merasuki seseorang, biasanya perempuan, orang tersebut dipimpin ke altar dan menggunakan peralatan mandi yang tersedia baginya untuk pengantin pria diri dengan. Di altar ada semangkuk air, handuk, sisir, sikat gigi, kikir kuku, lipstik dan berbagai item makeup lainnya. Untuk hiburan sendiri Erzulie kadang memilih untuk memiliki seorang pria, sekali dimiliki individu mulai berperilaku seperti seorang wanita genit dan upaya untuk tantalise laki-laki yang hadir pada upacara tersebut. Dewi senang menerima hadiah yang ia murah hati menyumbangkan kepada orang lain. Dia bisa meremehkan perempuan, dengan sikap memperpanjang jari kecilnya dengan sikap agak, merendahkan.

Erzulie adalah pelindung pengikut Voodoo dan wanita malam. Pada ve've nya ', tertusuk oleh tombak, adalah gambaran dari patah hati manusia. Erzulie adalah lambang godaan, cinta bebas, dan gaya hidup berlimpah, dekaden dan mewah. Mencerminkan bias rasial di Haiti, dewi yang merupakan blasteran berkulit gelap, tidak akan tunduk kepada hitam berkulit orang mati Loa, yang pernah merana, digagalkan, Gue'de 'Nibo.

Voodoo Kemakmuran Ritual untuk, Kecantikan, Kesehatan dan Cinta:

Untuk ritual ini Anda akan memerlukan kalung mutiara dengan lonceng kecil yang menempel, dan kipas berbulu dioleskan dengan parfum mahal. Menjadi madu mangkuk yang berisi, menempatkan tongkat lima vanili, cengkeh, lubang labu, kayu manis dan lima strip pala. Tempatkan mangkuk di atas mezbah Anda, dan sambil berdiri di depan altar, dengan tangan terentang, mohon Oshun sangat jelas dan lantang, untuk memenuhi semua keinginan Anda. Akhirnya meminta dewi mengirim kekayaan dan nasib baik untuk dunia, menawarkan mereka cinta, kesehatan, kelimpahan dan rezeki.

Voodoo Ritual Oya:

Oya, (Yansa, Aida-Weda, Olla), dewi angin, api, air, pelangi. Penguasa atas kekuatan alam, prajurit, berani, indah, sensual, tak terduga, karismatik dan praktis. Oya adalah dewi perubahan yang tak terduga dan tiba-tiba, dia bisa merusak, menggunakan kekuatannya untuk menciptakan tornado, gempa bumi dan hujan gemuruh. Dari saat ke saat dewi ini dapat mengubah perilakunya, membawa sinar matahari dan pelangi, atau cuaca sangat ekstrim dapat menghancurkan seluruh wilayah. Dia menari liar adalah energi yang menciptakan gerakan abadi dunia, tujuannya adalah untuk membuat perubahan dengan melanggar terpisah yang yang sudah tua dan tidak perlu. Pengaruh Oya dapat meningkatkan intuisi dan kemampuan, atau menanamkan kapasitas mental yang terbatas. Barat-Afrika sungai Niger dikatakan manifestasi lahiriah dari dewi Oya. Oya adalah shifter bentuk dan dapat di akan mengubah dirinya.

Selama upacara Voodoo di mana Oya muncul melalui kepemilikan individu, menyebabkan orang untuk menari seolah-olah dalam hiruk-pikuk, sambil memegang obor di tangan kanan mereka dan bergerak seolah-olah pengaturan pohon atau bangunan cahaya.

Voodoo Perubahan Ritual:

Tempatkan di atas mezbah Oya semua hal yang berkaitan dengan dewi. Ketika Anda siap untuk perubahan hidup yang signifikan Anda mungkin mulai ritual. Satu terong matang dicuci dengan anggur merah diperlukan, dan satu lebar, pita oranye gelap, yang kemudian memiliki sembilan pita berwarna berbeda melekat padanya. Ikat pita di sekitar terong dan terus berputar itu anti searah jarum jam, sementara Anda menyatakan sangat jelas perubahan mengubah kehidupan yang ingin Anda Oya untuk membawa untuk Anda. Untuk menambah dampak yang lebih untuk upacara, menempatkan baut perak, dipotong dari kertas karton, di altar. Sebuah penyihir sapu dihiasi dengan pita warna Oya ini secara simbolis akan menyapu masa lalu dan jelas jalan bagi yang baru.

Setelah menempatkan terong di atas mezbah Anda, mengambil keluar ke taman atau hutan ketika akan layu, yang memungkinkan untuk menjadi bagian dari bumi.

Voodoo Ritual Yemaya:

Yemaya, (Imanje, La balianne), adalah dewi lautan, kesuburan, pengasuhan, bergizi, diinginkan, menarik, penuh kasih, kebaikan. Penguasa lautan dan perwujudan dari kekuatan perempuan, wali dari semua entitas bergizi dan urusan perempuan. Yemaya adalah dewi hitam besar dengan tampilan putri duyung dan kekuatan rayuan. Orang-orang Yoruban dari Nigeria menyembah dia sebagai ibu dari sungai Ogun. Sebuah wadah diisi dengan air dari Ogun digunakan sebagai obat untuk infertilitas. Unggas dan ikan yang ditawarkan sebagai korban kepada dewi, ubi jalar dan kerang cowrie diberikan sebagai hadiah.

Festival selama bulan purnama diadakan untuk menghormati Ymaya, ia dipandang sebagai jernih dan bersinar, gelap dan misterius, semua pada waktu yang sama. Dewi memiliki kekuatan untuk mengkonsumsi dan memelihara, dia didedikasikan untuk pembaharuan. Pergi ke altar dan memanggil Yemaya jika Anda membutuhkan bantuannya, menjadi sangat jelas seperti yang Anda menyatakan apa yang Anda ingin dia untuk membantu Anda dengan. Setelah menyuarakan permintaan Anda ingat untuk berterima kasih Yemaya untuk kebaikan-Nya.

Banyak dari apa yang telah ditulis tentang Voodoo, telah didasarkan pada asumsi takut dan sedikit pengetahuan. Voodoo sebenarnya merupakan agama kuno yang melibatkan ritual, simbol, upacara dan memiliki banyak relevansi bersejarah seperti agama lainnya. Voodoo memiliki sejarah yang kaya, rumit dan menarik, dengan individu dan keluarga merangkul itu dan menyerahkannya turun-temurun.

Share:

0 komentar