babar mantra yang katanya SETAN

Athtarat - Ashtoreth
Belili - Belcoreth
Lilith - Alorah
Anatha - Tiamat
Lilith - Alorahc
Anatha - Tiamat

Athtarat - Ashtoreth


nah dalam kitab kitab agama akan dijelaskan itu memanggil setan, dan jika tidak kuat dan tidak mempunyai pengetahuan yang cukup akan terjerumus.


Saya tidak tertarik membahas bahwa itu bertentangan dengan AGAMA, atau mempengaruhi anda, ya hanya berfikir, tentu ada dasar pemikiran kenapa timbul ide atau ilham atau petunjuk seperti itu ?


tanpa anda SADAR, diri kita memang mempunyai dua kekuatan yaitu kekuatan yang disebut dengan PUTIH dan HITAM, makanya ada teori YIN YANG,  jika ada kebaikan pasti ada kejahatan, kalau semua adanya kebaikan, ya tidak ada dunia ini, adanya surga.


saya tidak takut dengan setan atau hantu apapun !!, dan memang saya sudah pernah tidur dengan mayat ataupun tengkorak ataupun tidur di kuburan yang katanya angker ya tidak terjadi apapun, ya paling bentol bentol digigit nyamuk.


saya lebih takut MANUSIA MENJADI SETAN !!!, karena punya fisik jadi sangat berbahaya, inilah yang harusnya dilawan !!.


Setan sangat iri kepada manusia karena itu akan menggoda manusia dengan iming iming harta, kekuasaan, wanita asal mau menyembah dan mengikuti, dalam arti anda rela tubuh anda nanti diserahkan ke setan, karena itulah yang menyebabkan setan dalam hal ini LUCIFER yang dulunya malaikat yang kesaktiannya tertinggi ,dibuang keluar sorga karena merasa tidak adil Allah memberikan tubuh ke manusia.


membaca mantra setan, artinya mencoba mengakses energi negatif, biasanya ekstrim, tetapi godaannya sangat berat, misalnya kebetulan yang diundang itu suka wanita , anda akan tertular sifat suka gonta ganti wanita, ibaratnya bergaul di dunia playboy akan jadi playboy juga. kecuali memang anda sudah seperti teman saya yang sudah tidak ada keinginan dengan harta, wanita, kekuasaan, itu relatif lebih terkendali ketika mengakses energi negatif.


inti dari kitab kita itu baik ilmu yang disebut putih, atau hitam, mengakses jalur energi dengan suatu metode dan cara, dimana batasan putih dan hitam adalah apakah yang ada di dalam pengajarannya ada yang bertentangan dengan ajaran agama, itu saja.


ya jika memang anda tidak punya pemahaman yang mendalam , janganlah nekad belajar ini, BERBAHAYA, lebih baik perdalamlah ajaran agama yang anda anut. SIMPLE KHAN ?

Share:

0 komentar