Belajar wuxing induk dari fengshui i ching dan banyak peramalan metafisik Cina

Nah banyak orang menganggap keilmuan atau pengetahuan seperti fengshui adalah segalanya, menurut saya tidak juga, ya saya bukan menjelekkan fengshui, sama seperti orang hanya mengandalkan matematika saja, padahal ada keilmuan hitung lain yang bagus yaitu akuntansi, nah bagusnya adalah dipadukan.

Nah kali ini sedikit saya mau share tentang Wuxing yang menjadi dasar dari berbagai ilmu dan metafisik di cina.

contoh ada pertanyaan,  bagaimana mencari rumah yang cocok? nah rumah itu kayu, kayu akan tumbuh subur jika ibunya yaitu air kecukupan air sehingga akan menyiram airnya, jadi ketika memilih rumah yang hokky cobalah lihat bagaimana airnya, ada lho pas suhu cek, rumahnya bagus, tapi airnya bau amis, bahkan seperti bangkai, atau banyak bakterinya, nah kalau sudah kayak gitu, tinggal di rumah itu tidak akan cocok, karena pengeluaran air sudah banyak !!.

nah biar rejeki tetap ada, sekarang tidak mungkin difokuskan di airnya, coba aja deh kayu itu bagus didatangkan, artinya rumah itu bagus buat dagang, jadi di daerah air yang bau amis tadi bagusnya dagang, kayak bahan bangunan cocok, nah api disitu adalah energi dan usaha, jadi disertai kerja keras pasti akan menghasilkan uang berlimpah. Nah baru deh beli filter air yang bagus banget buat mendukung usaha dan tinggal disana .

begitu ceritanya, salah satu teori wuxing.

nah jika ada yang ingin konsultasi (selama menggunakan email gratis, sms mohon maaf tidak dilayani juga telp,kecuali layanan untuk konsul berbayar ). Silakan saja. Teori Wuxing ini jauh lebih tua dari fengshui dan banyak teori lain, jadi ketepatannya sudah tidak diragukan lagi.

Suhu Kho adalah salah seorang yang benar benar belajar Filsafat dari Jawa, Cina, India dan telah dibuktikan telah mengikuti kuliah S3 di Perguruan Tinggi Negeri terkenal di indonesia dan telah lintas jurusan di Filsafat, Budaya, Komputer, Ekonomi sehingga bukan beli beli gelar atau kuliah di perguruan ruko ruko dan mencari gelar honoris causa, untuk menambah pengetahuan Suhu Kho telah mengunjungi sendiri Beijing, Hongkong, Taiwan, Macau sehingga tahu persis bagaimana etnologi secara praktis dalam metafisik dan filsafat. Silakan bagi yang menginginkan pembahasan ilmiah tentang hokky dan tataletak berdasarkan wuxing dan teori dasar filsafat timur (cina) dapat email ke suhukho@gmail.com












Share:

0 komentar