tentang uang gaib


kali ini suhu tergelitik untuk menulis uang gaib ini karena sangat banyak sms, telp dan email yang menanyakan ini ke suhu dan ada artikel suhu tentang uang gaib.

masalah uang adalah masalah banyak orang, nah ketika orang mendapatkan uang, maka akan merasa KURANG KURANG dan KURANG, belum lagi kena masalah hutang, ditipu dan berbagai jenis masalah yang intinya adalah UANG .

akhirnya suhu juga coba berburu dan mencari, apa ada orang yang bener bener bisa masalah uang ini dan selama suhu mencari, belum pernah suhu nemu orang yang bener bener bisa mendatangkan harta gaib.

rata rata trik nya begini :
1. diajak disuatu tempat, dimana sudah disiapkan batangan batangan dari kuningan (ya kalau yang baik hati sedikit ya disepuh emas jadi dicek ya emas), nah disuruh baca amalan yang puanjang puanjang sampai lelah, nanti baru setelah mata dan fisik lelah, tampaklah batangan emas ini..nah itu dibilang masih bisa berubah jadi harus dipenuhi umborampe dan lain lain.

2. kalau gagal, karena baca amalan salah, kurang niat dan kurang bersih hati
3.ada yang kasih amalan uang ada di balik bantal, atau pesugihan
4. kalau gagal ya alasan sama, bacanya salah, kurang hitungan, dan lain lain
5.lucunya dari peristiwa diatas, ada juga yang tobat, belajar teknisi ke suhu (dulu top lho salah satu yang mengisi di pemburu hantu.. JRENG JRENG, ya ga usah dikasih nama deh, kasian, dia bener bener sudah tobat kok

nah ada juga yang nipu suhu hehehehe, ya resiko namanya nyari

nah dari semua itu, suhu dapat suatu metode dan ilmu baru tentang urusan uang gaib ini.

1. tidak ada uang gaib !!!, logikanya jelas !!!, moso mahluk bisa ngerti DOLLAR atau RUPIAH hahahaah...

2. nah dalam tubuh manusia ada yang namanya hokky, rejeki dan sial. nah ketika suhu ditipu, suhu tidak balas secara fisik. nah di dunia metafisik, itu adalah HUTANG, nah jika tahu RAHASIA narik hutang ini, suhu coba tarik rejeki (logikanya mirip tarik pusaka) hokky orang yang nipu suhu. Hasilnya ? luar biasa...nah menurut suhu inilah namanya uang dan harta gaib.

contoh : pas suhu ditipu 3 juta buat barang yang katanya bisa buat harta gaib, suhu tidak balas, nah suhu coba tarik, ehhh tidak lama dari peristiwa suhu ditipu, suhu ditelp dari amerika ada bule minat beli piandel suhu, dia berangkat dari amrik dan langsung lihat barang, ngobrol sebentar langsung dia bayar barang suhu sebesar 20 juta !!!, ckckck, dan itu terjadi lebih dari sekali, dan ketika suhu DITIPU.

jadi sebenarnya kita tidak usah kuati jika ditipu, tinggal dengan tatacara tertentu, sedot aja hokky orang sipenipu itu, tunggu kejutannya.

wah suhu ngibul nih ?? eh suhu cek orang ini, dengan tanya temen temennya, bener lohhh bisnis dia bangkrut, jual permata dan batu, amblas barang dia, sampe dia sekarang jadi calo dagang apa aja,

hokky itu fatal akibatnya, jadi misal orang itu dalam 1 tahun kedepan dapat hokky 20 juta sebanyak 5 kali, karena dia nipu dan disedot, nah kedepannya hokky dia suhu sedot, jadi 1 tahun ke depan mlompong dia, kalau bisnis ga ada yang beli, karena hokky dan pembelinya suhu sedot.

nah ada cara lain lagi buat harta gaib, yaitu dengan bisnis, misalnya minjemin duit, nah dilengkapi dia dengan ilmunya, jadi kalau ada yang ngutang segera akan membalikkan plus bunga dengan lancar, sampe ada yang belajar ke suhu kagum, hutang dia yang mendekati 1 milyar sudah mulai lunas, ya cara ini mengharuskan orang ada kerjaan, bagusnya kerjaan minjemi uang ya semacam rentenir lah.. menurut suhu sah sah aja selama tidak membunnuh orang dan menipu. ya khan kesepakatan bersama.

nah pas suhu belajar narik pusaka, suhu gabungin deh dengan tarikannya diniati bukan keris, tapi batangan emas !!!

hehehe memang ga dapat emas sih, tapi lucunya pas suhu coba narik di deket kuburan angker, suhu dilempar benda mirip anting anting, dan terbuat dari emas !!!, 15 gram, dan setengah ons dan beberapa kali kejadian dengan cara yang sama...jadi ga heboh dapat 1 karung emas, kayaknya modus 1 karung emas atau berpeti peti duit boong deh tapi ya sudah seneng bisa dapat anting anting, dan suhu simpan sebagai kenang kenangan dapat tarikan emas hehehehe

nah kalau cara diatas masih gagal ada cara lain, tapi suhu ga berani karena resiko nyawa, nah panggil mahluk dan ajak nego dengan umur, ini cepet dapat, tapi ya resikonya cepet mati, matinya bisa dibunuh, ketabrak , amit amit !!! tujuannya disuruh mengabdi sama mahluknya dulu.. trus ya rawan penipuan juga, makanya butuh yang bisa nagih dan membuat mereka menepati janji.
umborampenya agak ekstrim dan berat, ya salah satunya adalah darah dari si peminta, diritualkan dan ditanyakan siapa yang mau, nego dengan ritual tertentu, kalau berhasil, biasanya akan dapat uang banyak.. tapi siap siap saja cepet mati.

itu aja sih, jadi intinya ga ada tuh uang bener bener bisa dibawah bantal!!!, paling nemu duit, bisa..misal tiba tiba nemu amplop duit penuh di jalan. atau ritual tarik pusaka, eh dilempar cincin atau anting emas..itu menurut suhu sudah spektakuler sih..

memang kalau makin ringan ritual ya uangnya makin kecil, kalau memang mau dana gede ya ritual ekstrim darah itu yang paling mungkin memberikan dana, tapi resikonya umur dan penyesalan juga, makanya tidak disarankan !!!

saran suhu, ya mending kerja yang rajin, atau jika memang ingin rejekinya bagus ya banyak beramal, nanti akan jadi semacam penarik uang, jadi akan selalu merasa cukup dan bersyukur, ketika ingin itu, eh ada saja uang yang cukup untuk memenuhi hal itu.. kayaknya enakan kayak gitu, atau jika memang sudah kepepet pakai ilmu tarik pusaka yang sudah dipadu dengan emas..

dan jangan menipu dan menyakiti, suhu aja takut, karena sudah melihat dan MEMBUKTIKAN sendiri, bahwa hokky sipenipu akan dapat disedot dengan mudah, resiko bangkrut deh


jika minat dan ada yang mau ditanyakan, silakan email ke suhukho@gmail.com












Share:

0 komentar