Aji Senggoro Macan

nah mengantisipasi banyaknya kejahatan ini suhu share aji senggoro macan

Aji Senggoro Macan adalah suatu ilmu kedikdayaan yang diambil dari nenek moyang dari daya kewibawaan binatang macan. apabila seekor macan telah mengeluarkan aumnya maka calon mangsanya tidak akan berkutik. Untuk dapat menguasai ilmu tidak mudah, siapa saja yang mempunyai ilmu ini akan disegani oleh segenap manusia.
tatalakunya: 
puasa mutih 3 hari 3 malam dan patigeni semalam.
Puasa dimulai pada hari Jum’at Pahing. 
manteranya:
ONO KEDHAWANG MIBER ING TAWANG AWANG AWANG, MACAN SEWU ING MRIPATKU, MACAN PUTIH ING DHADHAKU, GELAP NGAMPAR SUWARAKU, DURGO MENDHAK KOLO MENDHAK TEKO KEDHEP TEKO WEDI, TEKO ASIH MUNGSUHKU, KODHENG MADHEP MANUT SAKAREPKU, SOKO KERSANING ALLAH.
Nih ada lagi versi lain
lakunya: 
Mutih 40 hari 40 malam (puasa 24 jam hanya dengan buka dan sahur makan nasi putih dan air putih saja, jadi buka dan sahur di waktu yang bersamaan) hari ke-41 ngebleng (tidak makan, tidak minum, tidak tidur, tidak mandi, tidak menyalakan lampu, tidak keluar kamar sekalipun dan selama 24 jam terus menerus membaca mantra tersebut dengan membayangkan kita didepan ribuan orang dan hanya kita sendiri yang bisa berbicara). 
Setiap buka dan sahur niat: Niat Ingsun matek ajiku aji segoro macan dengan mantra YO JABARUT PETAK GELAP SEKATI kersaning Allah.
penggunaannya tangan kiri sambil dikepalkan dgn keras
manteranya:
“YO JABARUT PETAK GELAP SEKATI”

nah suhu dapat amalannya ada berbagai sumber di internet dan sudah dicoba diamalkan

 

Share:

0 komentar