gtumo


GTUMMO / CANDALI


gTumo adalah berarti "api suci"/scared fire (Tejas) yang  merupakan pelajaran isoteric, exoteric dan mistik dari para Lhama di Tibet. Semenjak dahulu kala sampai akhir abad 20 ini gTumo merupakan pelajaran yang sangat rahasia dan tidak mungkin keluar dari lingkungan para Lhama di Tibet.
gTumo Berasal dari kitab-kitab China (Mao Shan) yang bersumber dari aliran Shang Jing (1766-1154 SM), awalnya digunakan hanya untuk menjaga kesehatan. Para Lhama di Tibet yang pada waktu itu sering sekali mendapat serangan Ilmu ilmu hitam dan hawa dingin di Tibet  berusaha mengembangkan apa yang ada dari kitab-kitab ini menjadi suatu ilmu atau aliran yang dapat menangkal serangan  ilmu hitam dan lebih bersifat religius maka ketika jaman dinasti Han (58 M) dimana Budhisme diimport ke Cina, ajaran ini diciptakan oleh Pangeran Hindia yang bernama Gautama (558-478 SM) dimana ajaran ini dilaksanakan oleh Lhama Tibet sebagai tingkatan tertinggi dalam pencapaian kesempurnaan/ pencerahan, gTumo tersebut merupakan cikal bakal gTumo yang berkembang sekarang. Gtumo dikembangkan oleh para praktisi Hatha Yoga, Laya Yoga, Kriya Yoga, Kundalini Yoga, Tantra Buddha di Amerika, India, Tibet .
Kerja dari Gtumo ini berhubungan dengan Kundalini yang berhubungan  dengan Tenaga Panas yang dikenal dalam tradisi Nath disebut Rajas atau Surya, dalam Tantra Buddha dikenal Dengan nama Bodhicitta Merah  atau disebut pula Candali yang dalam Bahasa Sanskrit Tibetan disebut Gtumo yang berarti Wanita yang kemarahannya meledak ledak dan nyaris tak terkontrol.
gTumo dan Kundalini merupakan energi yang terpisah walaupun saling berhubungan. Intinya, jika ingin menggunakan gTumo, harus Bercampur dengan Kundalini dan metoda percampurannya (Kundalini and gTumo Stir).
Para penganut gTumo membagi gTumo menjadi 3 bagian yaitu:
  1. Gtumo Exoteric
Penguasaan gtumo exoteric sangat baik dalam penyembuhan segala macam penyakit baik tingkat fisik, mental, emosi, dan spiritual. Penerapan gtumo sangatlah mudah karena tidak menggunakan konsentrasi sama sekali, dan penyembuhan terjadi dengan sendirinya secara simultan pada semua tingkat baik fisik, mental, emosi dan spiritual. Didalam prakteknya (grade 2 keatas) terdapat beberapa symbol energi (16 symbol) yang harus digambar/divisualisasikan yang nantinya digunakan untuk hal-hal yang mendukung proses penyembuhan.
 
  1. Gtumo Isoteric
gTumo isoteric dalam praktek lanjutannya (grade 2 keatas) menggunakan pola energi (tidak ada symbol) yang berjumlah 16 buah, gTumo isoteris tidak terpaku hanya pada penyembuhan saja, akantetapi ia sangat efektif untuk hal-hal lain  diluar penyembuhan (peningkatan kesadaran spiritual, materialisasi dsb). Dengan gtumo isoteric tentu saja seseorang akan mampu bertahan dalam suhu yang sangat dingin tanpa pakaian sekalipun seperti yang terjadi di Lachi Kang (dekat puncak Everest) Himalaya.
  1. Gtumo Mystic
gTumo mystic dalam  prakteknya menggunakan mantra-mantra khusus yang dapat digunakan untuk  berbagai macam hal walaupun tujuan utamanya adalah peningkatan kesadaran spiritual si penghayat. Dengan berlatih gTumo mistik praktisinya akan mendapatkan kebahagiaan batin yang luar biasa.
Perlu diingat, bahwa jumlah simbol yang dikuasai jangan dijadikan patokan karena beberapa aliran Gtumo ada yang menyatakan 24 simbol, tetapi ambil esensi dari apa yang diajarkan dalam kitab ini, dalam tingkatan Gtumo yang lebih tinggi (advanced gtumo) akan diajarkan berbagai penerapan penggunaan energi panas dingin Gtummo beserta berbagai posisi mudra yang menguatkan energi sampai batas tak terhingga.
Secara umum gTumo  terdiri dari 4 grade/level, yaitu:
  1. level pertama (disebut juga: RESPA GTUMO) dalam Kitab Candali disebut SAKALIKARAN.
Pada saat pertamakali siswa diselaraskan dengan energy gTumo (atunement / ankur/angkur) siswa tersebut akan dibuka jalur-jalur energinya (sushumna, ida, pinggala dan nadi-nadi lainnya) serta energi Gtumo akan masuk ke Dan Tien tengah Respa ini merupakan modal awal seorang Respa.
Pada level ini diajarkan tatacara healing bagi diri sendiri dan orang lain jarak dekat dan jarak jauh  tanpa symbol ataupun pola energi (basic distance healing). Seorang  Respa menyalurkan energi gTumo kepada orang lain hanya dengan menempelkan kedua telapaktangannya  pada tengkuk pasiennya (medulla oblongata).  
Penerapan gTumo dalam penyembuhan tidak disertai dengan konsentrasi, tata atur napas, dan obat-obatan. Dapat dikatakan gtumo mengalir pada saat kita berpikir hal-hal lain di luar usaha penyembuhan.
  1. level kedua (disebut juga: HIGH RESPA GTUMO) dalam Kitab Candali disebut SADHANA atau SADHAKA.
Pada level ini, energi gTumo praktisi akan diperkuat 108 kali lipat dengan cara mengaktifkan Dan Tien Bawah. Dibuka jalur-jalur energi baru dan membersihkan seluruh komponen tubuh secara simultan (chakra, nadi, aura dsb).
High Respa akan diberikan  hak guna symbol dan atau pola energi yang dpat digunakan untuk berbagai keperluan. Terdapat 5 simbol dan atau pola energi utama serta 9 simbol dan  atau pola energi  tambahan.
Dengan menggunakan symbol/pola energi tersebut  seorang  High Respa akan dapat mengirim energi  jarak jauh terhadap satu atau beberapa pasien secara bersamaan.
  1. level ketiga (disebut juga: MASTER GTUMO) dalam Kitab Candali disebut tingkatan Ucchattan dan Vasheekaran.
Energi  praktisi akan diperkuat menjadi 1000 kali lipat dengan cara diaktifkan Dan Tien atas dan bawah nya dan diberikan beberpa teknik untuk memperkuat energi lebih kuat!
  1. level keempat (disebut juga: VAJRA MASTER GTUMO) dalam Kitab Candali disebut Rishi
Pada level ini, praktisi dapat dikatakan telah mahir menggunakan gTumo dalam kesehariannya, energi yang dipunyai seorang vajra diperkuat menadi 100000 kali lipat. Seorang VMG diberi hak untuk memberi angkur (penyelarasan gTumo) karena dalam tingkatan ini seorang Vajra dapat menggunakan Dan Tien bawah dan tengah nya serta memadukannya secara sempurna, sehingga dapat membangkitkan energi Gtumo seseorang, dalam istilah chikung disebut Chi Huoo yang berarti menyalakan api.
Dalam tradisi gTumo biasanya seorang VMG akan diberikan nama spiritual (nama Sanskrit) dan ke-khas-an seorang Vajra Master gTumo adalah energi  gTumo akan mengalir kepada mereka yang membutuhkan  walaupun tidak bertemu langsung, hanya dengan menyebut nama spiritualnya dan atau membayangkan  wajahnya saja! 
Pada level ini diberikan juga 2 buah pola energi dan atau symbol-simbol energi Vajra yang berfungsi  sebagai kunci untuk memberikan  angkur gTumo pada orang lain dan memberikan negatifitas (seperti membunuh, dll). Oleh karenanya pola energi dan atau symbol negatifitas tadi diberikan hanya kepada VMG tertentu saja, karena sangat berbahaya, jika ditemukan adanya penyimpangan maka penulis tidak segan segan untuk mencabut simbol ini dari tubuh vajra yang melanggar.
Penerapan gTumo dalam penyembuhan tidak disertai dengan konsentrasi, tata atur napas, dan obat-obatan. Dapat dikatakan gTumo mengalir pada saat kita berpikir hal-hal lain di luar usaha penyembuhan.
Gtumo dapat   diterapkan oleh siapa saja setelah memperoleh penyelarasan gTumo (angkur). Penyelarasan gTumo dapat dilakukan secara langsung maupun jarak jauh. Penyelarasan gTumo dilakukan oleh praktisi gTumo level 4 (Vajra Master) dalam waktu 10 menit bagi setiap tingkatnya dan dengan seketika praktisi baru tersebut dapat menerapkan gTumo bagi diri sendiri dan orang lain dengan hanya menyentuhkan telapak tangannya. Pada umumnya penerapan bagi diri sendiri dilakukan dengan menyentuhkan telapak tangan di atas kedua paha, atau dengan cara lain yaitu telapak tangan kiri di tantien (pusar sampai dua jari kebawah)  dan telapak tangan kanan di cakra jantung (tengah-tengah dada) sedangkan bagi orang lain dilakukan dengan menyentuhkan telapak tangan di  pundak orang tersebut.
Karena metode Gtummo ini berbahaya, maka saya hanya berikan gratis sampai tingkat 2, untuk tingkat 3 dan 4 mohon maaf tidak gratis dan harus melalui seleksi.
untuk tingkat 1 dan 2 dapat menggunakan petunjuk di bawah ini (setelah mendapatkan inisiasi angkur dari saya)

 

Afirmasi Penerimaan Angkur Level 1/ 2:
“Saya sedang menerima angkur gtumo level 1/2  dari Vajra Master  Yulius Eka secara sempurna, api suci gtumo level 2  aktif dan mengalir secara konstan dan menyeluruh ke semua bagian tubuh saya, bangkitlah energi yang mengalir di Dan Tien atas, terbersihkan dari semua energi negatif dan semua jenis penyakit, terbentuklah  lapisan energi pelindung tubuh level 2  yg sempurna,  terjadilah,terjadilah, terjadilah atas izin Tuhan YME, terima kasih terima kasih terima kasih".   Lalu lakukan meditasi penerimaan angkur seperti dibawah ini:
 
Meditasi Penerimaan Angkur level 1/2 :
Duduk tenang, letakkan telapak tangan kiri di titik dan tien (tiga jari bawah pusar) lalu tangan kanan di cakra jantung (titik tengah antara dada) lakukan pernafasan dada , JIKA anda tergolong orang yang tidak kuat dan sering kesemutan,  kedua tangan boleh anda letakkan di atas paha, dengan telapak tangan menghadap atas. Lalu berdo'a mohon perlindungan dan bimbingan dari Tuhan YME.  Lakukan meditasi penerimaan pasrah sikap  duduk di atas kursi , punggung tegak (tidak bersandar) , mata terpejam, relaks selama 15 menit.
Cara Penyaluran gTumo:
Seorang Respa dapat menyalurkan gTumo untuk berbagai macam tujuan dengan hanya menyentuhkan telapak tangannya pada obyek yang dituju. Penyaluran gTumo dilakukan dengan hanya niat 'saya menyalurkan energi gtumo' pada saat sebelum menyentuhkan telapak tangan ke obyek yang dituju. Pada saat proses penyaluran, Respa justru tidak lagi berpikir tentang penyaluran gtumo melainkan berpikir tentang hal-hal lain diluar penyaluran gtumo, akan lebih baik lagi pada saat penyaluran gtumo ia melakukan meditasi. Penyaluran gtumo untuk penyembuhan oleh seorang Respa membutuhkan waktu antara 20 sampai 30 menit. Penyaluran diulangi paling lambat 3 hari setelah penyaluran terakhir agar proses penyembuhan dapat berjalan dengan baik. Dalam kehidupan sehari-hari Respa dapat menggunakan gtumo untuk mendukung setiap usahanya dengan menghadapkan kedua telapak tangannya dan mengalirkan gtumo antara 20 hingga 30 menit, kemudian mengucapkan tujuan yang hendak dicapai, bukan proses mencapai tujuan. (Tujuan adalah hasil!)
 
Teknik Self Healing
Untuk melakukan self healing, anda dapat mengikuti langkah-langkah yang hampir sama dengan penyembuhan pasien. Anda cukup menyalurkan gTumo ke satu posisi saja, bisa paha atau dada.
§                Berdoa, memohon izin, bimbingan, bantuan dan perlindungan dari Tuhan YME.
§                Aktifkan gTumo dengan mengedutkan perut 3 kali sambil meniatkan untuk mengaktifkan gTumo.
§                Niatkan untuk menyalurkan gTumo dengan cukup mengucapkan “saya menyalurkan energi gTumo”  lalu letakkan kedua telapak tangan di paha atau dada Anda.  Anda bisa menyalurkan gTumo sambil menonton TV atau lainnya, setalah penyaluran jangan berpikir lagi tentang penyaluran gTumo.
§                Salurkan energi gTumo selama 20 – 30 menit.
§                Setelah selesai berdoa, bersyukur.
Teknik Healing Kepada Orang  Lain.
§                Berdoa, memohon bimbingan, bantuan dan perlindugan dari Tuhan YME
§                Aktifkan gTumo dengan mengedutkan perut 3 kali sambil meniatkan untuk mengaktifkan gTumo.
§                Pasien dapat duduk dikursi atau pun dilantai dengan alas. Respa menyalurkan gTumo dari arah belakang pasien.
§                Niatkan untuk menyalurkan gTumo dengan cukup mengucapkan “saya menyalurkan energi gTumo” lalu letakkan kedua telapak tangan di pundak pasien dengan kedua ibu jari menyentuh medulla oblongata (pundak). Pada saat proses penyaluran jangan berpikir tentang penyaluran gtumo melainkan pikirkan tentang hal-hal lain diluar penyaluran gtumo, akan lebih baik lagi pada saat penyaluran gtumo melakukan meditasi.
§                Salurkan energi gTumo selama 20 – 30 menit.
§                Setelah selesai niatkan untuk memutuskan hubungan energi dengan pasien.
§                Berdoa, bersyukur.



Harga


Tingkatan Deksripsi Harga (rupiah)
Tingkat 1 respa serela nya
Tingkat  2 High Respa serelanya
Gtummo level 3 Master Gtummo 750000
Gtummo level 4 Vajramaster of Gtummo tanggal bulan dan tahun lahir (hhbbtttt)
Manual 1,2 manual tingkat 1/2 100000

Biaya pelatihan dapat dikirim ke :
BCA KCP Depok
Nama :Yulius Eka Agung Seputra,

Nomor Rekening :4211601552.

Alamat: jl.Kalimantan no.236 Depok Utara
Kode pos :16421
Jawa Barat  Indonesia

atau dengan  Western Union Payment jika tidak punya rekening bank dan konfirmasi ke saya dengan memberikan nomor transfer  MCTN, kirim ke :
Name sender/ Pengirim :
Name recipient/Penerima : Yulius Agung seputra.
MCTN /western union transfer number: / Nomor Transfer western :
ke email stulung@yahoo.com 


Nah ini bukti hasil latihan gtumo, kembali saya ingatkan hati hati dalam belajar gtumo, banyak master abal abal juga, dalam mengajarkan keilmuan jangan pakai kata KONON !!!. Saya mengajarkan gtumo ya harus menunjukkan bahwa saya bisa demo mengeluarkan panas... bukan SENSASI. Kalau hanya mencari harga murah tetapi master nya tidak dapat mendemokan panas ya percuma, ibaratnya orang buta mengajarkan orang buta berjalan

ini demo gtumo nya

http://youtu.be/qtJmZglWdmg

Share:

0 komentar