gtumo kapala

Nah muncul lagi gtumo kapala yang boleh dikatakan aliran tertua dari segala agama,kebudayaan dan keilmuan.

selain fungsi gtumo yang banyak anda temukan di milis milis gtumo seperti penyembuhan penyakit dan melawan keilmuan jahat, ada suatu kelebihan gtumo kapala ini adalah segala angkur, keilmuan letaknya di kepala (kapala) inilah sari keilmuan gtumo. wah nanti suhu dibilang arogan lagi
cek saja disini
https://www.kagyu.org/kagyulineage/lineage/kag05.php

Milarepa, Naropa sendiri disebut Vajra setelah menguasai tingkatan kapala, nah vajra di tingkatan inipun dapat mengisi benda dengan energi gtumo kapala dan kebal.

jadi inilah sari dari gtumo mistik, eksoterik dan isoterik, cuma yang berkembang di indonesia ya eksoterik yang penyembuhan dengan sentuhan tangan.

kalau memang menguasai sampai tingkatan Kapala mantep vajranya

nah Vajra disini agak beda dengan gtumo, sebenarnya vajra adalah sebutan orang yang mencapai level petir atau dewa, dimana dapat memblessing manusia, hewan dan benda menjadi bertuah dan itu bukan sensasi dan rasa rasa. tesnya gampang, langsung aja kalau tes kebal tembak langsung.

makanya level vajra tiap orang beda beda tergantung kesungguhan hati.
Suhu sendiri belajar gtumo kapala ini dengan 2 guru fisik yang masih hidup dan 216 Lhama Tibet yang sekarang sudah meninggal dan itu fisik ya, dan prosesnya cukup panjang


nah karena levelnya sangat berbahaya ini, ini bukan buat mainan dan free free an, seorang vajra disini mutlak dites fisik dengan tembak. jadi maaf tidak free.

jika berminat silakan email suhukho@gmail.com



Share:

0 komentar