belajar ilmu membutuhkan kesabaran keiklasan dan istikhomah

wah tumben suhu nulis disini

akhir akhir ini suhu sering nulis baik di blog piandel ataupun tarik pusaka, dan jujur kadang suhu suka tertawa dan heran, contoh ketika suhu nulis berhasil narik di hutan ui, aneh sekali ketika pulang malam, sekarang hutan ui banyak sekali  pemburu narik pusaka berkeliaran di hutan hutan ui, juga ketika di hutan kota jakarta timur bener bener kayaknya memang ada segelintir orang yang mencoba narik sendiri atau mungkin ngelmu berdasarkan tulisan dari suhu. Yaa  ndhak apa apa terima kasih sebelumnya sudah membaca tulisan suhu dan coba praktek sendiri, ya semoga beruntung ya...

nah suhu jadi inget masa muda suhu heehehe sok tua lagi, dimana ego suhu masih tinggi, kalau belajar ilmu, cari attunement pasti ga mau kalah, jadi suka mencari siapa guru puncaknya dan ambil langsung ke guru puncak, hehe sampai suhu pernah dibegitukan juga oleh murid suhu, ya bahan koreksi suhu untuk selalu iklas dan belajar bijak.

\boleh dicek di milis dan grup suhu dulu reikichakra tahun 1999 an, dimana modal suhu cuman kepekaan, sampai akhirnya bisa seperti sekarang ini, perjuangan yang cukup panjang, 16 tahun, ya dari yang ego sampai diegokan dihancurkan murid sampai akhirnya suhu menemukan identitas diri.

ya pesen suhu sih, dari pengalaman 16 tahun (kalau belajarnya kepekaan sudah dari SD) lebih enak belajar dengan patner dan teman, ibaratnya ada teman berbagi, dibandingkan dengan ego sendiri dan ingin menjadi nomor satu, tidak mau tergantung, ya suhu percaya kok, manusia itu mahluk sosial, tergantung dengan lain, nah apa yang suhu dapat sekarang sampai ada anugrah ilmu kekebalan, terawangan, tarik pusaka dan buanyak anugrah lain didapatkan karena kerja tim, sangat signifikan kenaikannya dalam 3 tahun saja !!! , dibandingkan 1999 sampai 2010 kenaikannya cenderung rata, makanya buatlah tim dan carilah sahabat dalam menuntut ilmu, makanya suhu sangat senang berbagi dengan rekain seilmu dimana kelihatan kok orang yang berilmu dan mau berbagi, pasti suhu juga dengan tanpa parih akan berbagi apa yang ada di dalam suhu, kalau orang itu pelit dan cenderung menuntut apalagi ada tuh sudah bbm ga sopan, minta gratisan, ngeping terus bilang gini, suhu minta ilmunya dong, saya mau cari duit yang banyak dengan ilmu itu... gratis yaa.. atau ada yang minta suhu saya minta ilmu, anti cukur disilet sampai godot sekeras kerasnya sama orang lain ga mempan, nah dikasih harga ditaawar 200 rebu, hehehehe...alasan ga punya uang... cuman kok punya bb ?? punya android, bisa internetan yang nominalnya diatas 200rebu, ya sepertinya tidak menghargai hakikat belajar ilmu, dimana semua adalah sahabat dan teman, ada caranya merayu teman berbagi dengan teman, bukannya nuntut minta GRETONGAN, tapi pelit ..ngakunya tidak bisa apa apa, ya menurut suhu sih ya silahkan saja diteruskan cara gitu, sampai tua pun ga akan ada faedahnya, cuman merasa semwringin, kerasa semut, mana pernah bisa narik dan lain lain... ya menurut suhu itu buang buang waktu saja, mending buat kerja dan mencari dana untuk anak istri hehehehe.

ya tapi semua tergantung proses, nanti juga sadar sendiri, ya mohon maaf jika ada kata kata suhu yang tidak pantas, tetapi sekali lagi terima kasih juga kepada pembaca pembaca blog suhu yang setia membaca, sampai praktek sendiri, ya semoga nanti ada manfaatnya ya


Share:

0 komentar