Menguak rahasia alam gaib

Halo semua
Banyak sekali yang menanyakan ke saya atau juga bisik bisik atau mungkin juga komplain kenapa sih ajna nya tidak membuka.malah ada yang puluhan tahun cuman bisa kepekaan tangan saja.
Dulu saya alami itu.ya dengan pencarian gigih selama 14 tahun dari tahun 2000 sampe 2014 setelah mengalami keterbukaan ajna dan sudah dapat berkunjung ke alam gaib saya mendapatkan seorang murid yang betul betul tidak bakat bebal dan susah merasakan energi apapun dia ingin dapat melihat alam gaib dan sudah bosan dengan iklan di majalah yang rata rata amalan.akhirnya melihat kenekatan dan niat dia belajar dengan resiko apapun saya tawarkan suatu ritual rahasia melihat alam gaib dan penghuninya.ya ritual ini cukup ekstrim tapi tidak menyembah setan.ya kalau ngomong dosa ya dosa ...hehehe sebenarnya kalau mau didebatkan agama belajar gaib pun juga dosa kalau yang beraliran fiqih. Akhirnya dicobalah ritual ini.kalau di majalah misteri pernah ada tulisan mendapatkan pesugihan dengan ritual menjual sate gagak.nah ritual kali ini dengan menggunakan gagak juga.
Saya tanyakan dia apa dia siap?  Ya dia menyatakan siap dengan segala resikonya .dan saya minta dia mencari gagak itu sendiri.singkat kata dia berhasil mendapatkan gagak dan saya sudah menyiapkan umbo rampenya dimana rahasianya adalah adanya minyak khusus yang didapat dari ritual gaib. Nah burung gagak merupakan burung yang peka sekali dengan gaib...jadi mahluk apapun akan terlihat oleh burung ini. Nah burung gagak disirim dengan campuran minyak khusus lalu saya minta murid menyembelih secara paksa burung itu dan saya sertai dengan bacaan bacaan berbahasa arab dan jawa dan langsung saya minta dia menelan mata gagak yang disembelih dan langsung dicungkil matanya.memang ekstrim tetapi itulah cara terampuh dan tercepat agar bisa ke alam sana. Si murid awalnya bilang wah ga kerasa apa apa.tiba tiba dia diam dan bengong. Wah bener saya lihat penampakan yang menyeramkan.pantesan banyak juga yang menjadi gila dan trauma setelah ditampaki atau melihat alam sana. Saya tanya apa yang terlijat? Ya dia melihT mahluk...dan apesnya melihat kunti dan katanya jauh lebih seram dari film film.nah itulah kata saya. Saya juga berjuang mendapatkan itu selama 14 thn.yah bagusnya tidak menggunakan ritual berjanji dengan setan.ya ini kasarnya memasangi ajna dengan kacamata khusus yaitu mata gagak.makanya bisa langsung melihat.yangnjadi masalah adalah tidak banyak orang yang berani mencoba itu karena dosa dan ekstrimnya adalah menyembelih itu juga nelan mata gagak mentah...ya kalau mau cepat dan instan ya kayak gitu caranya.dah gitu ngeri lagi lihat penamapakannya.kalau mau lihat alam gaib dan sudah bosan dengan iklan yang banyak bohongnya boleh dicoba cara ini.

Share:

0 komentar