Minyak gendam



Minyak gendam ?
Judulnya menyeramkan sekali, maksudnya begini
Ketika kita melakukan suatu nego bisnis, proposal, proyek, memasarkan suatu barang mempengaruhi keputusan orang, nah disini fungsinya..

asumsi misalnya ada 1 wanita didekati 3 pria yang sama ganteng, keren nah mengapa wanita ini hanya memilih 1 saja dan kata dia, ya tidak tahu, saya sreg dan pingin sama si ini, nah disitu fungsi gendamnya,  membuat orang ketika melakukan nego dan sudah di leve memilih akan tertarik memilih produk anda...

cara penggunaan tinggal dioles ditangan (telapak atau ujung jari), nah usahakan bersalaman atau ada kontak dengan yang akan dinego, akan disetujui nanti negonya

saya sarikan dari internet apa itu gendam
Ilmu Gendam merupakan ilmu olah kebatinan yang digunakan untuk memanipulasi individu / kumpulan untuk mencapai impian ataupun keinginan kita. Kekuatan Ilmu Gendam sebenarnya ada pada olah kebatinannya dan disertai keyakinan yang kuat sehingga tercipta energi dahsyat yang dapat memanipulasi individu / kumpulan yang menjadi sasaran.

Ilmu Gendam Putih bukanlah hipnotis tetapi merupakan ilmu spiritual yang menggunakan kekuatan doa yang mampu mempengaruhi sesiapa sahaja. Sesiapa yanng terkena doa gendam pasti akan menuruti apa yang kita inginkan.

Dengan menguasai "GENDAM", kita boleh mempengaruhi individu / kumpulan di sekitar kita, itu sangat menyenangkan tanpa kita paksa mereka mahu menuruti apa yang kita inginkan, dan apa yang mereka punya akan di berikan tanpa sedar.

PERHATIAN : Gunakan Ilmu Gendam Putih ini hanya untuk kebaikan, jangan sesekali menggunakan Ilmu Gendam Putih ini untuk menganiaya orang.
 

Share:

0 komentar