ilmu haq untuk kerejekian

nah jumpa lagi di sini tentang masalah ilmu haq

saya ingin share dan menanggapi adanya tulisan tentang menarik uang dari gaib ke nyata dengan ilmu haq,
dan dibilang itu real ? benarkah ?
tidak bermaksud menjelekkan, mungkin saya akan jawab dengan logika saja, karena ini milis supranatural tetapi dijabarkan secara scientist.

di alam gaib itu beda dengan alam manusia, hehehe ya bagaimana mungkin bisa mendatangkan uang dengan ilmu haq ? apalagi uang bermata uang rupiah ? apa disana kurs uangnya rupiah ? atau ada konversi dollar gaib jadi rupiah ? biasanya yang saya tahu, andai ada uang dihadapan mata, biasanya dengan transaksi, bisa transaksi gaib menukar barang gaib dan minta mahluk gaib menukar dengan uang, ya tidak peduli dapat uang darimana, yang penting uang, hitungannya dosa juga kalau uang itu didapat dari hasil mencuri..

jadi sangat tidak masuk akal jika bisa mendatangkan uang ... hehe apalagi berjenis rupiah lagi... ya masalah murid, saya punya murid mantan paranormal cukup terkenal dan pernah muncul diTV, sebaiknya tidak usah disebut deh, nanti malah menjelekkan, dia sudah insaf dan mengikuti jejak saya mengajarkan kursus laptop dan bisnis yang riil, jelas halalnya..

nah sekarang bagaimana cara ilmu haq mendapatkan uang ? nah jika kita sudah ada bisnis, misalnya saya bisnis kursus laptop, nah dengan pancaran energi ilmu haq, karena sifatnya sampai tulang tulang dan sumsum maka dapat menggetarkan hati orang sehingga ingin membeli produk kita, jadi semacam efek penglaris tapi bukan jimat lhoo, ini pancaran penglaris dari diri kita... diri kitalah jimatnya... makanya rejeki dan uang akan datang secara deras ke diri kita, itu yang masuk akal... bukan dengan bilang dengan ilmu haq langsung simsalabim, duit jatuh dari langit heheheheh...

yah saya yakin yang membaca blog juga orang terdidik kok, jadi pasti bisa berfikir secara logika..

Share:

0 komentar