Membuka dan Meningkatkan Ajna dengan Batu Master Kecubung ungu...


Banyak sekali program yang menawarkan inisiasi ajna dengan tawaran tanpa ritual yang berat, cuma duduk dan terima instan. Masalahnya apakah itu benar?
Banyak juga orang yang sudah dianggap ahli, tetapi nyatanya juga ajnanya belum dapat melihat apa apa, jadi mengandalkan kepekaan tangan.

maaf saya mencuplik tulisan ini di internet
1. Duduk tegak tanpa kekakuan di bagian manapun dari tubuh. Ini akan menjadi ideal untuk duduk di permukaan yang datar, bukannya duduk di atas permukaan empuk. Jika tidak ada pilihan yang tersedia, permukaan empuk juga dapat digunakan.
2. Dorong perut keluar selama inhalasi dan kontrak perut selama napas. Hal ini penting. Pernapasan harus lambat tapi mendalam.
3. Tutup mata sangat ringan dan fokus bola mata pada ujung hidung, dekat pembukaan lubang hidung.
4. Dorong kepala sedikit ke belakang. Lengan atas tidak boleh menyentuh bagasi dan harus ada ruang yang cukup di ketiak, tentang dua atau tiga inci. Secara garis mengangkat bahu, mengatakan sekitar satu sampai dua inci.
5. Sekarang semuanya sudah diatur. Perhatikan napas di daerah dahi. Visualisasikan mendorong napas selama pernafasan terhadap ajna cakra. Hal ini dapat dilakukan dengan kontrak perut. Getaran dan sensasi kesemutan akan dirasakan. Jadilah dengan sensasi untuk beberapa waktu atau selama mungkin. Pada tahap awal, sekitar lima menit akan sangat ideal.
6. Jika sensasi tidak terasa, sedikit menggerakkan kepala sedikit ke depan dan ke belakang selama napas. Pada titik tertentu, getaran dapat dirasakan. Jika masih belum terasa, memindahkan bahu sedikit ke atas atau ke bawah, mungkin dengan satu inci atau lebih.
7. Setelah getaran menjadi niat, meningkatkan bola mata untuk fokus Ajna cakra dan merasakan sensasi memasuki jauh ke dalam cakra ajna dan merasa kebahagiaan tersebut. Cobalah untuk merasakan sensasi di belakang kepala. Ini adalah garis lurus yang ditarik dari Ajna cakra ke arah belakang kepala. Hal ini dikenal sebagai chakra kepala kembali.
8. Menjelang akhir, berkonsentrasi pada chakra pusar selama satu menit dan kemudian buka mata.
Hal ini dapat dilakukan kapan saja dan prasyarat-satunya adalah bahwa perut tidak harus penuh.

mohon maaf bagi yang saya cuplik tulisannya, saya hanya mencoba menganalisis, pertanyaannya simpel saja, metode diatas ibaratnya cara orang yang menyetir mobil, benar sih, saya tidak menyalahkan tulisannya, karena cara menyetir ada bermacam macam. tapi yang jadi masalah adalah, jika ajna diasumsikan mobilnya, lalu diajarkan cara menyetirnya, tetapi bensin nya tidak ada, bagaimana mobil bisa jalan ? apakah metode diatas bisa berfungsi kalau dalam ajna tidak ada bensin untuk menimbulkan 'daya lihat ajnanya ' ?

nah cara memberikan bensin ke mobil, bukan dengan membersihkan cakra maka akan naik energinya, apakah jika kita mencuci mobil, mobilnya akan jalan jika tanpa bensin ? tentu tidak... nah pembukaan oleh guru sama artinya seperti mobil tanpa bensin itu bantu dorong... hehehe jalan ? ya jalan, selama ada yang mendorong, ketika yang mendorong pergi ? berhenti kembali itu mobil.

nah saya menggunakan batu ametist super gede, dimana saya bahas di pusakatarikan.blogspot.com  itu hasil tarikan, tentu efek gaibnya sangat kuat..nah itu sama artinya dengan memberikan sumber energi baru, nah asumsinya, mobil tanpa bensin itu, diberikan charge dan batere sehingga dapat bergerak ... ya masalah ajna selesai ? iya untuk solusi singkat, tetapi tetap harus ada terapi atau cara tambahan untuk mendayakan bensin, nah cara menggunakan batu master yang besar itu cara cepat bagi yang ingin menguasai ajna dengan cepat, nah untuk bensin sebnarnya ada di cupu haq, dimana jika itu pecah, ibaratnya ini mobil akan mendapatkan supply bensin terus menerus, ya semacam pom bensin yang selalu merefill mobil anda, sehingga dapat selalu jalan.
Nah energy haq juga perlu direfill, misalnya habis terawangan jarak jauh dan capek, makanya pas refill biasanya kemampuan ajna kita seakan akan hilang, nanti akan timbul lagi setelah refill nya cukup, nah saat itu saya menggunakan batu master gede ini untuk sumber energi alternatif, atau saat kita ingin meningkatkan kekuatan pancar ajna, dengan menyimpan dan menghimpun energi besar, perlu ada yang alternatif. Makanya, pembangkitan dan penggunaan ajna juga harus bijak dan bukan untuk pamer dan ditajrib terus, malah nanti bisa seakan akan hilang..

Jika minat mencari batu master besar seperti itu, silahkan menghubungi saya...di yulius.eka@gmail.com atau 081514775335 atau add pin bb:25d022bb (0- nol)

regards

Ki Noyo Senthono

Share:

0 komentar