Ilmu Suku Kubu Jambi

Ini saya tawarkan Keilmuan Suku Kubu
Kebetulan dulu saya pernah ambil paket keilmuannya dan sudah dapat mengontak sumber spiritualnya dan asal kekuatannya (nama sandi raja nya M********) bisa dicek ke yang waskita dan mengerti

jika minat belajar silakan email yulius.eka@gmail.com  atau add pin bb 25d022bb
untuk yang ada disini manual gratis, tetapi untuk penyelarasan dan mendapatkan kata kunci , mohon maaf tidak gratis.

ini manualnya
============================================
ILMU SUKU KUBU

KATA PENGANTAR

Pertama tama saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan saudara terhadap kami karena kepercayaan anda maka kami bisa menularkan Ilmu SUKU KUBU ini agar tidak punah dimakan jaman, bisa menyebar dan bisa bermanfaat terhadap setiap orang yang memerlukan bagi si pemakainya. Kunci keberhasilan untuk bisa mempelajari keilmuan ini yang paling penting adalah SUGESTI/KEYAKINAN diri sebab tanpa adanya suatu keyakinan maka semua ilmu apapun di dunia ini tidak akan pernah berhasil. Dengan keyakinan yang bulat sudah mampu menggantikan puasa yang paing berat sekalipun, karena pada intinya sugesti untuk menguatkan kita dalam melakukan suatu hal yang akan kita capai.

Ilmu ini merupakan warisan para leluhur suku anak pedalaman Jambi atau yang disebut SUKU KUBU yang hidupnya mengembara di hutan dan jauh dari keramaian.

Dan kami ingatkan agar disini para pemakai ilmu ini agar untuk digunakan dalam kebaikan menolong sesame dan selalu berada di jalan yang banar. Untuk mengaktifkan Ilmu Suku Kubu ini dengan menggunakan Penyelarasan Gaib. Dengan penyelarasan ghaib ini untuk membuka indera ke 6 agar proses pemasukan keilmuan lebih cepat. Kekuatan ilmu ini besar bila setiap hari mengasah ilmu ini dengan membaca mantera yang kami berikan. Mantera yang digunakan adalah penggabungan dua bahasa yaitu bahasa jambi dan bahasa Jin.

Hal yang harus anda lakukan dalam Aktivasi Penyelarasan Ilmu suku Kubu adalah menurut urutan yang akan kami paparkan di bawah ini.

Adapun Penyelarasan Ghaib hanya dilakukan satu kali dalam seumur hidup. Untuk kesempurnaan pemasukan ilmu suku kubu ini maka laksanakan pada pergantian waktu yaitu pada pukul 12 malam dan harus pada hari kamis malam jumat jam 00.00. dan penyelarasan ghaib ini tidak akan hilang keghaiabannya sampai kapanpun.


PENGAKTIFAN
1. Bakarlah 9 buah dupa di depan anda, lalu mulailah menenangkan diri anda dengan konsentrasi mengatur jalannya nafas secara teratur, menyatukan hati dan pikiran agar hati dan pikiran menjadi tenang dulu. Lepaskan duniawi dan fokuskan diri pada ketenangan jiwa dan pikiran.

2. Kemudian Bacalah Mantra : “Dak katek aek yang sayo nerim, aek moron ghoib delangkong jin marale pacak nian yang mano ghoib sayo biso gerulo wewelang siapopun dak biso didoron, memeno suko dewek indero sayo” (dibaca 7x)

3. Setelah bacalah afimasi berikut : “Saya sedang memasuki moment Suku Kubu, didalam moment ini saya meminta Penyelarasan Ghaib Suku Kubu untuk diri saya sendiri sebagai berkah dari Tuhan Yang Maha Esa, Terimaksih.. terimakasih.. terimakasih.

4. Kemudian berdiam diri beberapa saat + 5 menit dalam keadaan yang masih tenang sambil merasakan suasana yang berbeda.

5. Setelah itu Ucapkan Penerimaan Penyelarasan Ghaib : “Saya sekarang sedang menerima Penyelarasan Ghaib Suku Kubu untuk diri saya sendiri sebagai berkah dari Tuhan Yang Maha Esa, Terimaksih.. terimakasih.. terimakasih.

6. Nikmati Penyelarasan selama 30 menit.

7. Kemudian selesai 30 menit bacalah : “Saimusandaimusan” sebanyak 10.777 kali lakukan dengan konsentrasi penuh.

8. Setelah selesai membaca “Saimusandaimusan” 10.777 kali selesailah sudah Penyelarasan tahap awal.

Kemudian pada hari berikutnya Ulangi membaca mantera dengan tetap membakar dupa sebanyak 9 dupa lalu baca:

“Dak katek aek yang sayo nerim, aek moron ghoib delangkong jin marale pacak nian yang mano ghoib sayo biso gerulo wewelang siapopun dak biso didoron, memeno suko dewek indero sayo” (dibaca 7x)

Dan diteruskan dengan membaca : “Saimusandaimusan” 10.777 setiap malam sampai dengan malam minggu berikutnya selama 9 malam. Jadi dari malam Jumat awal mulai penyelarasan berakhir pada malam minggu ( Malam Jumat, Malam Sabtu, Malam Minggu, Malam senin, Malam selasa, Malam rabu, Malam kamis, Malam jumat, Malam sabtu, minggu) membaca Mantera diatas sejumlah Bacaan mantera 7 kali dan Bacaan Saimudandaimusan 10.777 kali) pada hari ke 2 setelah penyelarasan pembacaan mantera tidak harus jam 12 malam tetapi akan lebih baik jika dilakukan jam 12 malam serta pelaksanaannya tidak boleh ada yang bolong dalam pembacaan mantera diatas, jika bolong maka dianggap gagal dan harus dimulai dari awal kembali.

Jika telah selesai selama 10 malam dan memasuki malam ke 11 dan seterusnya tinggal mengasah keilmuannya dengan hanya membaca “Saimusandaimusan” sebanyak 777 kali setiap malam dan tetap dengan membakar dupa dengan konsentrasi. Semakin sering dibaca semakin kuat power energinya, semakin bolong bolong mengamalkannya maka semakin lemah powernya.







ILMU PELET

Ilmu ini ga bisa dibuat main-main sebab orang yang kita tuju sudah kena dan kemudian di tinggalkan maka berakibat fatal (jadi OrgiL).

Caranya :
Ambillah tanah bekas telapak kaki orang yang dimaksud/ jika meludahi sampeyan maka ambil saja ludahnya yang sudah menyentuh tanah beserta tanahmya, lalu masukkan kantong plastik, jadikan air ludah yang sudah berada di kantong plastik tersebut digunakan sebagai kalung, sebelum tidur bacakan mantra dibawah ini :

Sikok Roh, Sikok Goib Jin, Sikok Bumi, Sikok tanah. Roh.........(nama orang yang dituju).... Lolo, Balek bengak, Bengak Nian budak.........(nama orang yang dituju). Nurut nian apo kato sayo.......(nama anda) bengak, Lolo, Bengak, Lolo nian budak .....(nama yg dituju). Dak Katek Raso Lenyang sayo.... (Nama anda) Sikok Sikoknyo sayo...(nama anda) yang diraso budak...... (nama Yang dituju). Bele, bele,bele Budak (nama yng dituju) samo sayo .......(nama anda).

Mantra di atas dibaca 77x, setelah membaca mantra tersebut usapkan tanah yang telah dibacakan mantra ke muka anda. Kemudian masukkan kembali tanah tersebut pada plastik dan kalungkan di leher anda sambil dibawa tidur.

Lakukan selama 7 hari tanpa putus dibaca tengah malam sebelum tidur. Kemudian pada hari ke 8 buanglah tanah tersebut pada halaman rumah sasaran yang kita tuju agar bisa dilangkahi oleh orang tersebut. Tunggu 3 hari kemudian anda akan membuktikan kemapuhannya Pelet dari Pedalaman jambi ini.

ILMU PELARISAN

Sediakan 1 botol air, 7 helai daun sirih, 10cc minyak zafaron, 3 buah dupa, lalu masukkan 7 daun sirih dan 10 cc minyak zafaron ke dalam botol yang berisi air. Kemudian bakarlah 3 buah dupa dan bacalah mantera ini :

“Gondolo dodoku goib sinter johoru….. (sebut nama pemilik usaha dan tanggal lahirnya) bolo, bolo ngowek kiwir dorong siapo bae ngontong sikok….(sebutkan nama usaha yang dimiliki pemilik usaha) jololu porlek dewek perling siring ngenteng, ngenteng goib dorong jolong. Dak katek mato tak lewat ngontong sikok…. (sebutkan nama usaha yang dimiliki pemilik usaha)”. Mantera tersebut dibaca sebanyak 33 kali, setelah itu ludahkan 7 kali pada botol air tersebut, lalu air tersebut dipercikkan di tempat usahanya. Maka usaha anda akan banyak didatangi pengunjung untuk membeli dagangan anda. Akan tetapi kekuatan ilmu ini hanya berlaku sampai 60 hari (2 bulan) saja, setelah itu akan hilang dan jika ingin diperpanjang kekuatannya maka harus diisi kembali seperti tata cara diatas.


ILMU TERAWANGAN

Bakarlah 1 atau 3 buah dupa, lalu sebutlah masalah yang dihadapi dan ingin mengetahui kejadiannya, missal kejadian pencurian maka tinggal menyebutkan : “Siapa pencurinya dan bagaimana kejadiannya?” dan sebutkan pula daerah dimana kejadian itu terjadi serta sebutkan dimana tempat persembunyiannya si pencuri, lalu konsentrasi dan pejamkan mata sambil mata ditutup bacalah mantera ini : “Garok apo dongko ngelong jambe delangkong perling jarak bubune andok jolong gae-gae mato goib, Mato sayo tembuk segalo holo humbing goib. Atok tuje janto andok gae-gae mato goib, Wongleng siling ngenteng mato goib”. Mantera dibaca 77 kali. Biasanya sebelum memasuki hitungan ke 77 anda akan melihat jelas kejadian yang dimaksud,tentang siapa dan dimana pencurinya, intinya semua kejadian akan terlihat dengan jelas, walaupun sudah terlihat tetap selesaikan pembacaan mantera hingga selesai 77 kali, setelah selesai 77 kali lalu anda tetap konsentrasi untuk melihat tersebut sampai betul-betul jelas. Ingat ketika anda membaca mantera maka konsentrasi harus terfokus pada masalah yang dihadapi.

ILMU MENARIK RIZKI

Bacalah Mantera ini setiap hari, dan selagi membaca bakarlah dupa.
“Saimusandaimusan Daimusansaimusan balong duek goib mantok sayo gae Saimusandaimusan mantok, mantok, mantok jambe hubok segalo duek goib malolong kamber, kamber, kamber donyono duek.

Mantera diatas dibaca sebanyak 7 kali setiap hari, maka rizki akan datang dari segala penjuru mata angin.

ILMU BULEK KOLO ( Sabda Jadi/Apa yang diucap terjadi).

Bila ingin apa yang kita ucapkan terjadi, inilah ilmu langka dari Suku Kubu Jambi. Bila ilmu ini digunakan untuk menyengsarakan orang lain dan jika yang anda tuju ada pada jalan yang benar maka Akibat dari apa yang anda ucapkan akan membalik sendiri pada diri anda, maka gunakan hanya untuk kebaikan dan membela yang benar (terdzolimi).

Caranya :
Tepat pukul 12 malam anda duduk bersila beratapkan langit (diluar rumah), kemudian bakarlah 7 buah dupa didepan anda lalu bacakan mantera dibawah ini :
“Kober, kober, kober gundi goib bele, bele, bele dewek lenyang andok gae-gae bulek kola sutong sikok janti gutong jorontong jabek gagalong mano dunga rikwa jololu porlek bele dangko goib dewek marek, marek congok marongkok bulek kola.

Mantera diatas dibaca sebanyak 99 kali lalu tataplah langit dan ucapkan apa yang kita inginkan, kemudian meludahlah ke depan 3 kali,kekiri 3 kali, kenanan 3 kali. Lakukan cara ini selama 3 malam berturut-turut.

ILMU ROH JOLONG (Meraga Sukma)

Roh Jolong adalah Ilmu sejenis dengan Meraga Sukma, sukma anda akan keluar meninggalkan badan anda dan anda dapat pergi kemanapun anda suka. Yang perlu diingat bahwa sebelum anda melakukannya, anda harus betul-betul siap, hafal juga mantera Kunci untuk Kembali lagi ke dalam badan anda. Sebab bila anda tidak hafal Kunci untuk kembali kebadan anda sendiri maka sukma anda akan terus berada diluar tubuh anda dan tidak akan menyatu kembali dengan tubuh anda. Ingat baik-baik pesan ini.

Caranya adalah :
Sediakan 7 buah dupa lalu baringkan tubuh anda, letakkan 2 buah diatas kepala anda, 2 buah di samping kiri anda, 2 buah dupa dikanan anda dan 1 buah di bawah kaki anda. Bakarlah ke 7 dupa tersebut dan kemudian pejamkan mata anda kemudian baca mantera dibawah ini di dalam hati :
“Gegengko, gegengko roh sayo gae-gae julo miling sulo halo kena su ung keret gantok goib badan sayo keret dulok gegengko, gegengko tolok jale sili balong melente, melente, melente golok gantok goib jaleng balong melente golong-golong jabek utak matek kobur”

Bcalah terus tanpa menghitung, biasanya memasuki hitungan ke 99 kali, sukma anda akan keluar dari badan anda, dan anda bisa pergi kemanapun anda inginkan.

Sedangkan Kunci untuk Kembali lagi ke tubuh anda untuk masuk menyatu dengan tubuh anda, bacalah :
“Gegengko, gegengko badan sayo geleng-geleng joro roh sayo daleng goib sosok jiwo balang porok senget badan sayo, roh sayo, jiwo sayo rengek golo goib balek dewek torok tirik weleng sabaleng. Balek-balek dewek gegengko montong-montong goib”.

Mantra kunci kembali ke tubuh dibaca sebanyak 21 kali, setelah itu roh anda akan melesat tanpa terkendali menuju badan anda dan langsung menyatu dengan badan anda. Ingat mantera harus dibaca lengkap sebab kalau tidak lengkap atau kurang 1 kata saja maka sukma anda tidak akan kembali kebadan anda. Jadi hafalkan mantera tersebut selengkap-lengkapnya dan diluar kepala.


ILMU PENGOBATAN PENYAKIT MEDIS

Kumpukan 17 daun sirih dan 1 buah kemenyan. Bakarlah kemenyang tersebut di tengah-tengah daun sirih yang mengelilingi kemenyan tersebut. Lalu bacalah mantera berikut ini : “Gundolo humbe-humbe dalonglong jae-jae manak jamangko meleng nengko tolok sakik si…… (sebutkan nama pasien).. mejok hambaran kona cocoku dorong sakik gona sana darang sigoling belek dengko naning jele mejok”. Mantera dibaca 33 kali, setelah mantera selesai dibaca asapkan 17 daun sirih diatas kemenyan. Lalu rendamlah 17 daun sirih tersebut ke dalam gelas berisi air kemudian minumkan kepada pasien. Setelah itu kumpulkan kembali 17 daun sirih tersebut lalu pukul-pukulkan daun sirih tersebut ke mata kiri 3 kali, mata kanan 3 kali diatas kepala 3 kali dan di tempat yang sakit 17 kali. Kemudian rendam kembali 17 daun sirih tersebut dalam bak yang berisi air yang digunakan untuk mandi si pasien yang sakit, sebelum pasien melakukan mandi besar agar pasien membaca terlebih dahulu mantera berikut :”Jalong-jalong ombe-ombe genok nengko tolok sakik…. (sebutkan nama sendiri) mantera dibaca sebanyak 13 kali, kemudian baru melakukan mandi besar.



Share:

0 komentar