Aura, Pengasihan dan Penglarisan

Penggunaan keilmuan KALAM WALIK untuk membuka aura kecantikan wanita agar sinar pesona kecantikan dirinya timbul dengan sangat kuat. Diharapkan dengan pembukaan aura ini maka tubuh dan wajah cantik akan tampak berseri seri secara alami dan menarik.  Berfungsi untuk khusus kaum wanita.
Metoda pengiriman layanan adalah melalui transfer energi Kalam Walik.
Anda dapat meminta layanan ini setelah mengirimkan donasi kepada kami , tidak ada nilai minimum dan maksimum untuk donasi karena ini hanya sebagai salah satu bentuk keseimbangan energi.
Anda dapat menghubungi saya via email di yulius.ekai@gmail.com, dengan menyertakan bio data anda dan jangan lupa sebutkan jenis layanan yang anda inginkan.

NB : Seperti pesan di majalah misteri, dimana carilah master yang dapat melakuakn transfer untuk aura pengasihan, penglarisan, kebahagiaan keluarga dimana masternya tidak bermasalah dalam wanita, keluarga dan rejeki, misalnya masternya sendiri tukang cerai, atau beristri banyak seperti raja atau bermasalah di rejeki dan keuangan ya malah keilmuannya berpengaruh negatif ke anda

rasakan sendiri manfaatnya

Share:

0 komentar