Mengisi Khodam pada Pusaka (dari berbagai sumber)

Tata Cara :
1. Pilihan benda.
Pertama kali kita harus mempersiapkan benda yg akan di isi kekuatan gaib. Pilihlah benda yg ukuran kecil dan ringan sehingga mudah untuk di bawa berpergian kemanapun., benda ini pun harus tahan lama, tdk mudah rusak, bisa pilih sebuah tasbeh,batu mulia,atau pusaka.

2. Kuda kuda.
Duduk bersila di tempat yg hening sehingga mudah untuk konsentrasi, fikiran harus terfokus, jika doa di ucapkan sembari melakukan pekerjaan lain, maka energi yg tersalurkan tdk akan maksimal.

3. Fungsi.
Benda pusaka mempunyai fungsi yang beraneka ragam. Fungsi2 ini akan memancarkan beraneka warna aura gaib dari benda pusaka yg kita buat tergantung niat kita untuk apa benda yang kita buat.

4. Waktu.
Waktu yg paling baik adalah tengah malam, selain suasana yg hening.
Atau setelah kita beribadah kpd allah, hal ini di karenakan kondisi kita yang suci dan dekat dgn ilahi.

5. Doa.
Usap dengan minyak ini benda yang akan kita isi dengan khodam dan kegunaan tergantung niat qta.dan lakukan lafalan atau wiridan, wiridan yang kita ucapkan adalah inti dari kegunaan benda pusaka yg kita buat. Lafalan yg pendek dan sesuai dgn keyakinan kita terhadap allah. Tidak perlu panjang yg penting kita mengerti dan faham artinya. Untuk kaum muslim jika ingin membuat benda pusaka yg berfungsi untuk khasiat kesehatan dpt melafalkan ya bari ya salam.

6. Gerakan jari.
Untuk mengisi sebuah tasbeh, jari2 bergerak seperti biasa saja layaknya sedang melakukan wirid. Dalam hal ini jari kita ibaratnya magnetnya harus terus menerus, jgn bolak balik arahnya.jika mengisi mustika batu kita harus mengusap nya.sekali usapan sekali bacaan.

7. Jumlah usapan.
Hitungan jumlah usapan juga tidak boleh sembarangan, harus pasti. Usahakan ganjil, misalnya 7x usapan atau 33x. Kemudian berhenti, lalu lakukan lagi terus menerus.(usapan harus menggunakan Minyak ini)

8. Pengakhiran.
Lakukan slama 15 menit untuk sekali wiridan. Kemudian genggam benda pusaka tersebut dgn kedua belah tangan, lalu pejamkan mata, hayati kembali amalan tersebut, tarik nafas dalam2 dan tiupkan nafas kita pd pusaka tersebut.

9.Terakhir
Diamkan benda yang anda akan buat dalam tempat gelap selama 1hari 1 malam.
sebelum di diamkan mandikaan dengan air kembang dan beri minyak secukupnya.
insyaallah esok hari anda akan merasa perbedaan saat memegang benda tersebut.

Share:

0 komentar