Belajar Ilmu Kontak (dari berbagai sumber)

"ilmu kontak"atau"kontakisme"merupakan cabang dari occultisme(ilmu ghaib).Seperti halnya "hipnotisme",ilmu kontak bersumber dari kekuatan tenaga jiwa yg ghaib sifatnya.
Ilmu kontak memang bukan hipnotisme,tetapi ke2nya sama2 mempengaruhi alam bawah sadar seseorang yang dikontak atau dihipnotis.


Beda ilmu kontak dengan hipnotsme adalah sebagai berikut:
kalau hipnotisme mempelajari soal ketiduran ,dimana orang berada dibawah pengaruh hipnotis,jiwanxa dapat dikuasai oleh orang yang menghipnotisnya.


Sdangkan kontakisme atau ilmu kontak adalah penguasaan jiwa dan pikiran orang yg dikenakan "pengaruh kontak" itu dalam keadaan tetap sadar(tdk tidur).
Orang yang terkena pengaruh kontak itu dengan sadar mengikuti perintah perintah sesuai keinginan orang yg mempengaruhinya,sbagaimana yang akan saya ajarkan.

Maka ilmu kontak sangat penting untuk memupuk sifat2 ksatria,supaya memiliki kpercayaan dan kyakinan yg tinggi.Percaya diri dan yakin akan kmampuan jiwa raganya dalam mencapai suatu sukses disegala bidang, terutama masalah spirit dan mental .

Melaksanakan ilmu kontak pada prinsipnya tak membawa sesuatu pengaruh lahir maupun batin yg buruk bagi yg bersangkutan(subjek atau objek),asal saja dijalankan dengan benar dan bijaksana.

Cara mempraktekan ilmu kontak ini sbenarnya tak begitu sulit spt apa yg disangka oleh orang2.
Karena modalnya sudah dimiliki oleh stiap orang ,asal mengetahui cara2nya.
Bagi yg telah menguasai hipnotisme,tentunya lebih mudah lg mempelajari kontakisme ini,coz dasarnya .Kecuali memang bersamaan,jg tekniknya hampir sama,yaitu "tenaga kekuatan jiwa"yang dijalankan dengan sugesti (saran saran).

Syarat syarat utama untuk kontakisme ini adalah sebagai berikut:
a.Konsentrasi(pemusatan pikiran)
b.Kemauan keras
c.Kberanian dan kpercayaan diri
d.Kpandaian memberi saran2
e.Memiliki daya magnetis tubuh yg bsar..Dalam hal ini sinar mata yang tajam dan berpengaruh dalam banyak hal diperlukan..Daya magnetis tsb merupakan kekuatan jiwa yang terpenting untuk mempengaruhi orang laen.

Cara memperolehnya :latian konsentrasi.
1.Konsentrasi aktif=duduk atau berdiri dimuka cermin dgn jarak 1meter,berilah titik hitam dgn spidol ditengah ANTARA 2mata(pangkal hidung),pandanglah tanpa berkedip(alis agak dikerutkan kebawah).Latian pertama (bila kuat)3 sampai 5 menit..Tiap hari dilatih minimal 3menit.Ingat tiap hari.
Tanda berhasilnya mata tampak bersinar2 penuh wibawa.
Dalam latian ini perlu konsentrasi penuh pd titik sambil dalam hati berkata yang yakin syakin2nya: "MATAKU AKAN MENJADI TAJAM DAN BERWIBAWA.SMAKIN LAMA SMAKIN BERPENGARUH SERTA SMAKIN TAJAM SAJA.SHINGGA DAPAT MEMPENGARUHI FIKIRAN ORANG YANG KUPANDANG MENURUT KMAUANKU"

ulangi ucapan sugesti diatas berulang kali hingga latian berakhir..Bila bnar2 pengen serius lakukan latian tiap hari sampai sbulan.Atau 2bulan jg makin bgs.


2.Konsentrasi pasif
berbaring posisi terlentang tanpa bantal.Knakan pakaian yg longgar.Kendorkan smua urat2 dan otot2 seluruh tubuh.Kedua tangan bersedekap diatas perut dgn jempol tangan kanan menempel "pusar"atau pusat/navel.Sambil membayangkan bahwa sluruh kekuatan sakti/kekuatan ghaib anda berkumpul dipusat anda.Dan bayangkan terus bahwa kekuatan tsb smakin lama smakin membesar.Lakukan terus hingga dalam waktu yg cukup lama akan terasa gtaran lembut yang menyerupai kesemutan di pusar kita yg berangsur angsur menjalar ketangan terus kseluruh tubuh.
(usahakan fikiran slalu rileks dan tetap terpusat dan jgn memikirkan hal laen..Sbaeknya latian ini dilakukan pd tiap2 malam dikala akan tidur.Dan rutin tiap hari .Cara menghentikan gtaran dalam latian cukup niat dan dalam batin cukup berucap"berhentilah"



PRAKTEK ILMU KONTAK:cari anak yg penurut suruh pandang ujung lilin atau titik hitam dikertas sambik kedua tangannya saling mengait di taroh diblakang leher.

Sdangkan anda memandang pangkal hidungnya.Dan suruh anak tsb tidak mengalihkan perhatiannya.Katakan apabila nanti ia mendengar htngan 1,maka hendaklah ia genggam ke10 jari tangannya yg mengait skeras2nya..Dan htngan 2tarik nafas maka ke10jarinya menjd kaku dan kencang dgn sendirinya.Dan pd htngn 3 tanganya terkunci rapat.

Sdang anda tetap fokus pd pangkal hdung anak tsb.Skarang htnglah 1,..2..Ketika ia sedang menarik nafas panjang keatas tekanlah pusar anda dgn jempol anda dan serentak htng 3 dan lanjutkan terkuncilah ke2tanganmu.


Bila anak tsb bnar2 tak mampu buka 2tangannya artinya anda berhasil dalam latian .Dan jgn lupa buka kuncian tsb "skarang tanganmu lemaskan dan kendorkan otot2 tanganmu.Sesudah terbuka badanmu akan terasa nyaman..Dan anda jg melepaskan jempol anda dr pusar .

Share:

0 komentar